Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog PLTP ANTARA

29 Jan 2015

Tour De Singkarak Danau Kembar


Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, warga Danau Kembar, karena sudah beberapa tahun belakangan daerah kami sudah mulai di kunjungi banyak turis, baik domestik maupun luar negeri. kekaguman mereka tidak jarang didukung oleh balap sepeda yang di adakan oleh Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste International) dan telah di selenggarakan sejak tahun 2009 lalu. Dan hampir di laksanakan setiap tahunnya.
Kejuaraan ini telah menjalin kerjasama dengan Amoury Sport Organization yang menjadi penyelenggara Tour de Francedi Perancis.
Selain Singkarak yaitu danau terbesar di Sumbar, yang menjadi jalur utama lintasan Tour de Singkarak ini, juga terdapat daerah di kawasan wisata lain yang menjadi bagian jalur lintasan, yaitu Lembah Harau, Danau Kembar (Danau Atas, Danau Bawah), Kelok 44, dan daerah lainnya.
Dalam cuplikan video ini adalah, salah satu jalur lintasan yang Tour yaitu Kawasan Danau Kembar, daerah kami sendiri. Pemandangan yang indah dan asri nampak jelas dari atas. Subhanallah.(Vivi Afri Oviani)


*Sumber Video: Youtube

0 komentar:

Posting Komentar