Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog PLTP ANTARA

29 Jan 2015

Belajar Bisnis Ala Rasulullah Selagi Mahasiswa Why Not?!

Sumber gambar : FB Penulis (WF)
Satu lagi buku hasil buah pikir seorang mahasiswa. Buku ini adalah karya dari Wildan Fuady, salah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di STMIK AMIK Bandung. Wildan, dahulunya saya kenal lewat event-event menulis dan tidak jarang tulisannya lulus dalam kontributor. Lewat menulis lah saya bisa kenal dengan Wildan, yang kini Subhanallah sudah memiliki buku tunggal dari penerbit mayor. Itu artinya, buku Wildan sudah banyak beredar di toko buku besar seperti Gramedia seluruh Indonesia. InsyaAllah.
Penulis memberi judul bukunya “Belajar Bisnis Ala Rasulullah Selagi Mahasiswa Why Not?!”, sangat menarik dan unik sekali. Saya rasa, sebagian isinya juga di pelopori oleh kisah atau pengalaman penulis sendiri. Sasaran utama buku ini pun adalah mahasiswa, sangat cocok untuk kita yang masih berada dalam bangku perkuliahan. 

Selain itu, karya tunggal yang dihasilkan ole Wildan ini pun adalah bentuk salah satu dari pembelajaran bisnis itu sendiri. Setidaknya hasil penjualan buku ini, juga sudah menjadi ladang uang bagi penulis sendiri dan hal itu tentu saja dapat meringankan beban orang tua. Setuju?

Wah, saya ingin sekali segera memiliki buku ini, membuat resensi dan juga ikut berbagi dengan pembaca disini. Ditunggu ya.. atau bagi yang sudah pernah baca bukunya, Boleh tuliskan resensi buku tersebut disini. Terima Kasih :) (Vivi Afri Oviani)

2 komentar:

  1. InsyaAllah Vivi juga aka menyusul kok. Saya doakan :D Aamiin

    BalasHapus
  2. aamiin ......
    syukron wildan

    BalasHapus