Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog PLTP ANTARA

28 Jan 2015

Buku-buku Karya Mahasiswa UNP



Berprestasi tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga non akademik dan organisasi. Mereka adalah orang-orang luar biasa yang tidak hanya sekedar menampung ilmu serta mengaplikasikannya lewat tindakan, tetapi juga mampu menghasilkan karya yang bisa di kembangkan sepanjang masa. Menulis buku walaupun genre nya di sesuaikan dengan kemampuan dan hobi penulis, adalah cara mahasiswa ini menunjukkan bahwa dirinya berkualitas dan mampu bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya. 
Sebagai mahasiswa UNP kita pantas bangga sama mereka. Penulis muda berbakat, dan tentu saja berasal dari UNP. Di balik semua itu,  mereka juga adalah mahasiswa yang tidak kenal lelah dan juga aktif dalam organisasi kampus maupun di luar kampus UNP. Subhanallah... harusnya kita juga bisa seperti mereka, mampu mengharumkan almamater kita, Universitas Negeri Padang. 
Good Luck, buat Rahmi Syalfitri Riska (mahasiswi PKN, TM 2011), Nova Eka Putri (mahasiswi Biologi), teman-teman Forsis FIP UNP, mahasiswa penulis excellent UNP lainnya yang tidak Admin sebutkan.  (Vivi Afri Oviani)

2 komentar: